top of page
Pendirian PT CV Pembuatan Kontrak

Berita Hukum Terkini

Konsultasi SIUPAL sebelum Mendirikan PT


Mengapa Konsultasi SIUPAL Adalah Tahapan Penting untuk Perusahaan Angkutan Laut?


Memulai bisnis di bidang angkutan laut membutuhkan langkah-langkah yang tepat dan sesuai dengan regulasi yang berlaku. Salah satu tahapan awal yang perlu diperhatikan adalah konsultasi legal mengenai SIUPAL (Surat Izin Usaha Perusahaan Angkutan Laut). Mengapa hal ini penting? Mari kita bahas.


Pemilihan KBLI dan Anggaran Dasar Akta Pendirian SIUPAL

Anggaran dasar perusahaan yang ingin bergerak di bidang angkutan laut harus sesuai dengan arahan yang ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan. Dimana, peraturan dibidang angkutan kelautan menetapkan banyak hal yang wajib tercermin dan tertuang dalam anggaran dasar setiap perusahaan.


Setiap langkah yang diambil haruslah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Oleh karena itu, konsultasi awal dengan konsultan yang berpengalaman dapat Anda pertimbangkan.

Kami menyediakan layanan konsultasi khusus untuk perusahaan yang ingin memulai atau memperluas usaha jasa angkutan laut. Mengapa Anda harus berkonsultasi dengan kami?

- Pengalaman dan Keahlian: Tim kami memiliki pengalaman dan keahlian yang luas dalam hal perizinan dan regulasi di bidang angkutan laut. Kami akan membantu Anda memahami persyaratan dan prosedur yang harus diikuti untuk memperoleh SIUPAL dengan lancar.

- Deposit untuk Pengurusan SIUPAL: Biaya konsultasi dengan kami dapat dijadikan deposit untuk pengurusan SIUPAL nantinya. Ini memberi Anda kepastian bahwa investasi Anda dalam konsultasi akan langsung terarah pada proses pengurusan izin yang sebenarnya.


Kami siap membantu Anda mencapai keberhasilan dalam bisnis ini dengan memastikan semua langkah yang diambil sesuai dengan regulasi yang berlaku. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan konsultasi yang berkualitas dan solusi terbaik uusan.


Untuk bantuan lebih lanjut dalam mengurus izin SIUPAL, Anda dapat menghubungi Legiska Legal Consulting melalui kontak di bawah ini:


Legiska Legal Consulting

Plaza Mutiara, Lantai 8, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2, Kuningan, Jakarta Selatan, Indonesia 12950

Telp/Whatsapp: (021) 5082 3416 / +62 8575 2931 800

Dengan memahami prosedur dan syarat yang tepat, perusahaan Anda dapat memperoleh Izin SIUPAL dengan lancar, sehingga dapat menjalankan kegiatan angkutan laut secara legal dan aman.



Comments


Rekomendasi Artikel

Ada Pertanyaan? Konsultasikan Sekarang 

Luangkan 10 detik untuk mengisi form ini, kami akan segera menghubungi Anda. 

Terima kasih! Konsultan kami akan segera merespon Anda

bottom of page